Friday, January 19, 2018

PERSONA - SOLUSI BAGI MANAJEMEN IDENTITAS



Berbicara tentang pengelolaan identitas yang menunjukkan bagaimana identitas terbentuk, terjaga dan berubah dalam hubungan. Dengan adanya orang-orang yang penting disekitar kita menimbulkan sebuah pertanyaan, siapa kita dan apa hubungan kita. Dengan hadirnya PERSONA merupakan solusi untuk pengelolaan identitas yang selaras dengan pengaturan lingkungan data terbaru. Ruang lingkupnya adalah untuk memberdayakan pelanggan dan memberikan kontrol atas data pribadi mereka dan juga sarana untuk mendapatkan akses ke data pribadi mereka. Dengan menggunakan PERSONA, individu menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memperbarui data dan penyedia layanan mereka untuk dapat mengakses data pelanggan versi terbaru.

Baiklah dari penjelasan yang sudang GUDANG COIN jelaskan diatas pasti para pembaca setia GUDANG COIN tidak sabar lagi ingin mengetahui lebih jauh PERSONA ini. Baiklah Mari Kita Mulai!!


Setiap hari, jutaan individu berbagi data pribadi dengan berbagai pihak, mulai dari penggunaan penyedia Cloud atau Smartphone dengan opsi lokalisasi aktif dan maju ke hubungan masing-masing dengan penyedia layanan.

Setiap individu adalah pemilik data De Facto mereka. Karena itu, agar bisa akses Untuk layanan atau perangkat, mereka perlu secara eksplisit setuju untuk membagikannya. Pesta yang dipercayakan dengan jenis data ini seharusnya untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi itu. Pada tahun lalu ada banyak masalah ketika perusahaan besar mengumpulkan data tentang individu, gagal menangani mereka dengan benar. Seringkali, data ini berakhir di tangan Hacker. Misalnya pada tahun 2017, Equifax, konsumen besar agen pelaporan kredit di AS diretas, dan lebih dari 143 juta jaminan sosial angka dikompromikan.

Di Uni Eropa, perlindungan data diambil dengan sangat serius dan ada peraturan di tempat yang memberlakukan kebijakan proteksi data atas data pribadi. Ruang lingkup peraturan ini adalah untuk menjaga individu di kursi pengemudi, untuk menawarkan sarana sehingga individu dapat memutuskan apa yang dia bagikan dengan siapa dan apa alasan pemberian akses terhadap detail pribadi tersebut.

Persona merupakan solusi bagi manajemen identitas, selaras dengan yang terbaru peraturan perlindungan data Ruang lingkupnya adalah untuk memberdayakan individu dan memberi mereka kontrol atas data pribadi mereka serta sarana untuk mengamankan akses mereka rincian pribadi.


FITUR PADA PERSONA


MANAGEMENT IDENTITAS TUNGGAL STRESS-FREE

Persona memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk manajemen identitas tanpa kerumitan. Ini seperti satu info masuk untuk semua situs web yang sudah Anda gunakan. Dan sumber aplikasi web masa depan yang tidak Anda gunakan sekarang juga.

KOMUNITAS ADA DI SINI UNTUK MENDUKUNG ANDA

Identitas digital Anda didasarkan pada verifikasi silang yang dilakukan oleh beberapa entitas. Telusuri notaris Persona di dekat Anda dan dapatkan identitas Anda hingga 90%. Sisanya 10% didasarkan pada proses KYC yang dilakukan dengan mitra perusahaan (penyedia layanan yang sudah Anda ikuti).

RINCIAN PRIBADI KAMU ADALAH MILIKMU , HANYA DENGAN APA YANG KAMU ALAMI

Anda adalah pemilik de facto dari data Anda. Oleh karena itu, agar memiliki akses ke layanan atau perangkat, Anda harus secara eksplisit setuju untuk membagikannya. Pihak yang dipercayakan dengan data semacam ini seharusnya mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindunginya dan melindungimu.

ANDA BERADA DI PUSAT. MARI KITA BANGUN DARI SANA

Persona adalah tentang Anda dan interaksi Anda dengan dunia luar. Anda dapat membuat halo Anda sendiri berdasarkan data Anda: catatan medis, kemajuan kebugaran atau akun media sosial. Anda dapat memberi akses atau mencabut akses ke data Anda sesukamu karena itu milik Anda.

DESAIN TOKEN

PRS Token adalah utilitas token yang digunakan oleh platform untuk mengeluarkan verifikasi. Token beredar di lingkungan dan mereka akan ditempa melalui sistem DPoS dengan 51 delegasi, mirip dengan bahtera, Saat verifikasi dilakukan dan inisiator adalah mitra swasta, mereka akan membayar PRS token untuk verifikasi Harga verifikasi akan berbeda berdasarkan kompleksitas verifikasi.

RENCANA BISNIS

Penjualan Token untuk Persona akan berlangsung mengikuti fase yang digambarkan di bawah ini:

  • PRIVATE SALE  15 DESEMBER 2017 - 30 JANUARI 2018
  • PENJUALAN PUBLIK I : 1 FEBRUARI 2018 - 08 FEBRUARI 2018
  • PENJUALAN PUBLIK II : 9 FEBRUARI 2018 - 16 FEBRUARI 2018
  • PENJUALAN PUBLIK III : 17 FEBRUARI 2018 - 24 FEBRUARI 2018 
  • TOKEN DISTRIBUSI 30 MARET 2018




TIMELINE





TEAM
  • STEFAN NEAGU Co-Founder
  • IOANA FRINCU Co-Founder
  • DAN CEARNAU Co-Founder
  • IULIAN OPREA Mobile Development
  • ALEXANDRU MARIN Mobile Developer
  • RALUCA MITARCA Visual Designer
  • LUCIAN ROSU Blockchain Developer
  • TUDOR STOMFF Community Manager
  • VICTOR MICU Community Manager

ADVISORS

  • CRISTIAN LINA
  • MIKE DOTY
  • COSMIN BUCUR
  • JOHAN GABRIELS
  • SORIN SIMPACEANU



PARTNERS

EVENT $ AWARDS
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI



REGARDS


Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search